hampa…

saya agak bingung akhir -akhir ini…

dengan hidup…

banyak aktivitas yang dikerjakan tanpa berfikir tiba2 selesai begitu saja …

mmmhhh…

ingin berfikir, dan bergerak dengan mantap…

Bismillaah..

Perpisahan Anak Astri…

Hmmmm tadi malam…,

tepat satu malam setelah semua anak asrama putri menyelesaikan pindahannya…

Kami semua dipanggil Teh DUI-pembina asrama kami-

diminta datang ke astri setelah Isya…

periama kali denger nden males dateng..

males mellow-mellow-nangis-nangis–perpisahan…

tapi ….

untuk setahun kebelakang yang penuh warna… nden datang…

mmmh….

semuanya ngomong…direkam…

comment: anak astri itu AJAIB…

gimana mungkin nden g sedih… pisah sama kalian semua…

merasakan banyaknya cinta yang Allah titipkan buat nden dari kalian semua..

luv U all…

maaph..ini cerita lanjutan tentang tamu yang dari jepang..

sekitar jam 10 kurang….

rombongan pun tiba… ternyata mereka adalah dosen2 dari jepang.. yang tergabung dalam JSME (Japan Society of Mechanical Engineering) kalo ga salah…

wooo.. anter para profesor jalan2…

kami berputar…ALBAR –> SIPIL–>Mesin–>PN–> kembali K CC

itu mah ga muter ya..:D

tapi itu aja udah ampir 2 jam… soalnya masuk-masuk laboratorium..

ada salah satu dosen PN juga yang ikut nganter..

selama perjalanan banyak hal yang nden dapet…

1. Orang jepang itu.. sangat nasionalis…mereka ngeliat AC yang dipasang di gedung sipil…

merknya LG… trus mereka protes gitu..

pas liat merek Toshiba…mereka bilang “Great…Great…”

kita jalan ke ISO…

trus nden jelasin bahwa pipa di 4 labtek kembar itu.. menyimbolkan lambang yen..(ada yang nyadar g)

konon itu karena pembangunan gedung 4 labtek itu atas sponsor jepang…

dan mereka semua tertawa senang…

senang karena begitu banyak lambang yen …luar biasa orang2 ini mereka cinta banget sama negaranya…

kata teh ghina orang2 jepang itu sangat mencintai.. hasil kerja mereka….

ya iyalah wajar mereka semangat kerja…

mereka mencintai hasil kerja mereka…

nden ditanya mau ke jepang atau g…

tentu saja jawab..MAU!!

terus nden dikasih banyak kartu nama

tolong hubungi kami kalau anda ke jepang… gitu.. katanya…

baik Sensei…

terakhir.. nden dikasih cendera mata… flasdisk..pake ornamen.. lucu deh…bagus..

nden g punya fleshdisk waktu itu…senangnya….

kata salah satu profesorrnya..

See You tomorrow..or..in Japan…

Aaamiin aamiin aamiin…

Oh iya..: selama jalan2 nden difoto2 terus… bareng mereka..